Sunday, August 31, 2014

Yee! Rekreasi!!



Sebulan berada dalam rutinitas dan suasana yang sama, mungkin sering terbersit rasa bosan akan kegiatan yang dijalani. Dan hari ini semua rasa bosan itu terbayarkan. Karena hari ini adalah waktunya kami rekreasi! Ya rekreasi. Melepaskan penat yang selama ini mendera. Kemanakah rekreasi kali ini? Hari ini kami pergi ke wahana rekreasi Batee Iliek, di kecamatan Samalanga. Cukup jauh memang dari gampong kami. Kami kesana memakai kendaraan pick up, milik bapak. Sementara beberapa pemuda lainnya pergi menggunakan motor. Oia rekreasi ini memang ditujukan untuk para pemuda dan pemudi, juga ada beberapa anak-anak yang ikut serta. Di rumah, kami tidak lupa pula mempersiapkan bekal makanan untuk makan nnti.
Sesampainya disana, segar melihat air sungai yang mengalir. Segar melihat derasnya air yang melewati bebatuan. Tapi cuaca hari ini sepertinya memang sedikit terik. Beberapa pemuda ada yang turun mandi ke sunagi. Begitupula dengan beberapa pemudi dan anak-anak. Agenda hari ini bisa dikatakan sebagai agenda perpisahan menjelang kami kembali ke Banda Aceh. Disana kami saling bercengkerama dan menikmati suasana alam. Ya kami tidak lupa pula berfoto-foto mengabadikan moment yang tercipta.
Pukul 5 sore kami menyudahi rekreasi hari ini. Puas rasanya menikmati suasana alam, walaupun harus ditempuh dg jarak yg jauh. Sesampainya di rumah, tidak banyka hal lagi yang kami lakukan. Malam ini kami bergegas tidur, lelah berekreasi. Semoga besok stamina kami yang terkuras dapatkembali menjadi energi yang menyehatkan dan menceriakan.

No comments:

Post a Comment